Home Khas Tes kepribadian, apakah si pria berada di dalam atau di luar rumah?

Tes kepribadian, apakah si pria berada di dalam atau di luar rumah?

SHARE

isiantar.com – Dalam tes kepribadian ini, Anda harus melihat gambar di atas dan memutuskan apakah dalam persepsi Anda, pria yang ada di gambar tersebut sedang berada di dalam, atau di luar rumah.

Seperti yang Anda lihat, gambar itu adalah gambar khusus. Sehingga di sini bukan untuk mencari jawaban yang benar atau yang salah. Persepsi Anda atas gambar tersebut hanya akan mengungkap karakter atau cara berfikir yang mungkin tersebunyi di alam pikiran bawah sadar Anda.

Kembalilah melihat gambar di atas dengan cermat dan putuskan. Oke..

1. Jika Anda melihat pria itu di dalam rumah.

Ini berarti bahwa Anda memiliki karakter bersahaja yang selalu menghindari konflik. Anda adalah tipe yang lebih suka menemukan cara menyesuaikan diri dengan orang lain ketimbang mengkritisi orang lain dan menjadi beban pikiran. Dalam kemunculan sebuah konflik di sekitar, Anda tidak suka berpihak.

Meski demikian, sesungguhnya cara berfikirmu cukup kompleks. Sehingga tidak banyak orang yang bisa memahaminya. Dan terkadang  dalam persinggungan bersosial itu, Anda sering merasa tidak pada tempatnya, dan sering terjadi kesalahpahaman dari orang-orang di sekitar Anda.

Terkadang Anda menonjol karena kebijaksanaan yang ada pada diri Anda, meski mungkin tidak menyadarinya. Banyak yang dekat dengan Anda mengetahui hal ini, dan menghargai betapa Anda menjadi pendengar yang baik atas curhatan mereka.

Tetapi ketika terpaksa harus menghadapi konflik atau permasalahan yang rumit, Anda tidak akan membiarkan diri Anda dikalahkan.

2. Jika Anda meilhat pria itu berada di luar.

Jika Anda melihat pria itu berada di luar rumah, ini menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang menghargai kejujuran, dan bagi Anda kejujuran di atas segalanya. Terlepas dari apa dampaknya bagi orang lain, atau apakah kejujuran itu akan menjadi masalah yang harus Anda hadapi. Inilah sebabnya mengapa Anda sering memiliki teman, yang sekaligus sebagai musuh.

Anda selalu lebih suka karakter jujur Anda untuk dipahami orang lain, sehingga tidak perlu ada masalah. Anda pun tidak suka bergantung pada orang lain, dan memiliki keyakinan kuat bahwa Anda mampu melakukan sesuatu dengan sendirian. Namun tetap, ketika Anda berada di sebuah tim kerja, Anda mampu bekerjasama dengan baik untuk mencapai tujuan bersama.

3. Jika Anda melihat keduanya; di dalam dan di luar.

Anda adalah tipikal yang sangat orisinil dan kreatif. Imajinasi Anda tidak akan berhenti di tengah jalan, dan Anda juga mengajak teman-teman di sekitar Anda untuk menikmatinya.

Anda juga memiliki selera humor yang tinggi, dan didukung oleh kecerdasan Anda, membuat Anda sering berhasil menghibur orang lain dengan pada penekanan tentang absurditas hidup. Bahkan jika mereka marah kepada Anda, Anda akan membuat mereka tertawa; itu adalah hadiah kerap Anda berikan.

Selain itu, Anda bisa mengatakan bahwa Anda memiliki mata yang tajam, persepsi yang tajam untuk melihat keadaan secara objektif apa adanya. Anda melihat sesuatu dengan sangat detil. Namun…  Anda juga punya PR panjang untuk menemukan kedamaian dan keharmonisan hidup Anda.

Anda memilki Empati yang kuat untuk bisa memahami perasaan orang lain, khususnya yang Anda cintai. Meskipun Anda memiliki kesulitan untuk membuka diri. Banyak teman-teman yang menyayangi sejati Anda, dan mengandalkan banyak hak atas diri Anda.

Nah, itu dia atas pilihan-pilihan Anda. Bagaimana menurut Anda? Semoga kita terinspirasi atau setidaknya bisa terhibur 🙂 . Atau apakah Anda terkejut dengan informasi tentang kepribadian Anda itu? [feb]