Home Khas Stephen Chow Dikabarkan Garap Kungfu Hustle 2

Stephen Chow Dikabarkan Garap Kungfu Hustle 2

SHARE
Foto cuplikan film Kungfu Hustle, 2004. (ss-youtube).

isiantar.com – Aktor gokil Stephen Chow dikabarkan akan menggarap sekuel (lanjutan) film Kungfu Hustle yang sensasional di tahun 2004 lalu.

Beberapa sumber menyebut, hal itu diungkapkan Stephen Chow disela diwawancara mengenai film terbarunya yang berjudul The New King of Comedy dengan salah satu stasiun televisi di Cina baru-baru ini.

Dalam wawancara itu Stephen Chow yang kini sudah berusia 56 tahun mengungkap bahwa dirinya kini juga tengah mengerjakan film Kungfu Hustle 2.

Namun, kata Stephen, di Kungfu Hustle 2 itu nantinya dia tidak lagi sebagai pemeran utama dan kemungkinan hanya sekadar Cameo dalam film. Ia beralasan usianya membuatnya tak lagi cakap dalam memainkan gerakan-gerakan kungfu.

Banyak yang penasaran lakon apa yang akan diperankan Stephen Chow di film itu nanti. Ada yang berkelakar dia kemungkinan cuma muncul sebentar untuk digebuki. Ada juga yang menduga dia akan memerankan guru dari tokoh utama.

Kungfu Hustle yang muncul di tahun 2004 lalu merupakan film yang fenomenal. Selain mampu meraup $ 102 juta di Box Office film ini juga mendapat banyak penghargaan.

Bagi awam, Stephen Chow mungkin hanyalah sekadar seorang aktor yang aktingnya teramat lucu. Namun bagi yang mengerti seni akting dan perfilman dia adalah seorang yang jenius dimana dia juga sebagai penulis skenario dan sekaligus sutradara di hampir semua film yang dibintanginya.

Sayangnya di wawancara itu Stephen Chow belum memastikan kapan Kungfu Hustle 2 itu akan rilis. (feb)