Home Peristiwa Resmikan BNI Syariah, Walikota Siantar Harapkan Bantuan Penguatan Ekonomi

Resmikan BNI Syariah, Walikota Siantar Harapkan Bantuan Penguatan Ekonomi

SHARE
Walikota Pematangsiantar, Hefriansyah, melakukan pengguntingan pita saat peresmian Bank BNI Syariah Kantor Cabang Pembantu Pematangsiantar, Kamis (15/11/2018).

isiantar.com – Kehadiran BNI syariah diharapkan akan memberi kontribusi bagi pertumbuhan ekonomi Kota Pematangsiantar.

Harapan ini disampaikan Walikota Pematangsiantar, Hefriansyah, dalam kata sambutannya saat meresmikan Bank BNI Syariah Kantor Cabang Pembantu Pematangsiantar, di Jalan Sutomo, Kamis Sore (15/11/2018).

“BNI Syariah Cabang Pembantu Kota Pematangsiantar diharapkan dapat memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan ekonomi yang berprinsip pada syariah dan dapat menjadi bank syariah pilihan masyarakat yang unggul dalam layanan dan juga kinerja,” kata Hefriansyah.

Walikota juga berharap seluruh masyarakat memanfaatkan pelayanan yang tersaji oleh kehadiran bank ini.

Dalam kesempatan itu walikota juga menyinggung perlunya perbankan memaksimalkan pelayanan demi memperkuat sendi-sendi perekonomian di kota ini agar lebih berkualitas dan berdaya saing. Terutama dengan mendorong aktivitas Usaha Menengah Kecil dan Mikro (UMKM) lewat penyaluran kredit modal usaha dengan suku bunga yang kompetitif.

Grand Opening Bank BNI Syariah Kantor Cabang Pembantu Pematangsiantar ini ditandai dengan pengguntingan pita serta pemotongan nasi tumpeng oleh Walikota yang disaksikan Kepala Perwakilan BI Kota Pematangsiantar Elly Tjan, Ketua MUI Kabupaten Simalungun Alustad H. Abdul Halim Lubis, Pimpinan Cabang PT. BNI KCU Pematangsiantar Imam Rivai Siregar, SEVP Bisnis Ritel dan jaringan BNI Syariah Iwan Abdi, dan GM Network and service Division BNI Syariah Adjat Djatnika Basarah.

[nda]