Home Komunitas Pedagang dan Direksi Pasar Horas Upacara Bersama Peringatan HUT ke-74 RI

Pedagang dan Direksi Pasar Horas Upacara Bersama Peringatan HUT ke-74 RI

SHARE
Jajaran Direksi bersama Pengurus P4B foto bersama di tangga besar Pasar Horas usai upacara semalam, Sabtu (17/8/2019).

Siantar Pedagang bersama jajaran direksi PD Pasar Horas Jaya menggelar upacara bersama peringatan HUT ke-74 RI, di pelataran parkir Pasar Horas, Jalan Imam Bonjol, Sabtu pagi (17/8/2019). Upacara yang khidmat ini dipimpin langsung oleh Direktur Utama PD PHJ Bambang Kencono Wahono.

Upacara bersama yang digagas oleh organisasi Perlindungan Persaudaraan Pedagang Pasar Bersatu (P4B) Pematangsiantar ini merupakan rangkaian perayaan HUT RI di Pasar Horas. Dimana sejak beberapa hari sebelumnya, P4B telah menggelar berbagai perlombaan yang pesertanya adalah para pedagang.

Ketua DPD P4B Pematangsiantar Nobel Marpaung mengatakan, rangkaian acara yang mereka gagas merupakan wujud kreatifitas yang lahir dari kecintaan terhadap bangsa ini. Dan juga bagian dari upaya memajukan pasar-pasar tradisional khususnya Pasar Horas.

“Kita dari P4B bersyukur dan bangga atas perjuangan para pejuang Indonesia yang telah gugur sehingga kita bisa menikmati apa yang kita rayakan saat ini. Dan melihat perjalanan perlombaan ini, kita juga bangga melihat keakraban yang tercipta antara pedagang dengan petugas PD PHJ. Semua saling tertawa dan saling memberikan dukungan kepada peserta,” ungkapnya.

Di perayaan ini, P4B menggelar sejumlah perlombaan yang salah satunya adalah lomba menghias kios dengan tema kemerdekaan.

“Dengan begini kan keakraban semakin terjalin. Para pedagang pun senang ikut lomba dan dapat hadiah lagi. Doubellah semagatnya. Kedepannya acara perayaan HUT Kemerdekan Republik Indonesia yang kita cintai ini, kita akan upayakan lebih meriah lagi di Pasar Horas ini,” katanya.

Selain Dirut PD PHJ Bambang Kencono Wahono, Direktur Keuangan Toga Sehat Sihite dan Direktur SDM Imran Simanjuntak juga tampak terlibat aktif dalam pelaksanaan kegiatan ini. Hal ini juga menjadi harapan para pedagang yang terwujud pada perayaan ini.

“Salut buat jajaran direksi PD PHJ yang mau aktif dan ikut upacara bersama pedagang di Pasar Horas Jaya ini. Semoga kebersamaan ini terus tercipta,” kata Sekjen P4B Pematangsiantar Ejon Siahaan, menambahkan.

[nda]


Baca juga:

Tukang Parkir Makin Ramai, tapi Target PAD Tidak Tercapai

Kepsek SMPN 1 dan SMAN 4 Kritik Keras Rencana Pembangunan Mall di GOR

Sekedar Mengingatkan, Wisata Danau Toba Sudah Pernah Jaya