Home Uang Pasar Tozai Baru Segera Dibuka, Jika Berniat Punya Kios Ini Syaratnya

Pasar Tozai Baru Segera Dibuka, Jika Berniat Punya Kios Ini Syaratnya

SHARE
Bangunan Pasar Tozai Baru yang akan segera dibuka.

isiantar.com – Pasar tradisional Tozai Baru yang terletak di Jalan Viyata Yudha, kecamatan Siantar Sitalasari, Pematangsiantar, akan dibuka pada April 2019.

Hingga saat ini total 12 kios dan 56 lapak meja batu yang ada di pasar tersebut belum ada yang menempatinya.

Perusahaan Daerah Pasar Horas Jaya (PD PHJ) selaku pengelola Pasar Tradisional Tozai, telah merilis syarat-syarat untuk calon pedagang yang berniat menempati kios dan lapak tersebut.

Diantaranya, bagi  calon  pedagang    yang    berminat  menempati  kios  terlebih  dahulu melakukan deposit sebesar Rp 5 juta, dan untuk calon pedagang yang berminat menempati lapak meja batu deposit Rp 1 juta/ Meter. Deposit disetorkan langsung kekas PD PHJ  melalui Rekening Bank Mandiri, No Rek : 107.00.1293453-7. A/n Perusahaan Daerah Pasar Horas Jaya (PD PHJ).

Bukti setoran itu diserahkan ke PD PHJ untuk melengkapi surat permohonan. Dan calon pedagang tidak diperkenankan bermohon lebih dari satu kios, atau dua meter lapak meja batu.

Untuk lebih lengkapnya, syarat-syarat dan formulir pendaftaran bisa anda lihat dan unduh lewat situs resmi Pasar Tozai Baru, atau klik disini.

[nda]