Home Komunitas Melirik Keakraban Direksi dan Karyawan PDAM Tirtauli

Melirik Keakraban Direksi dan Karyawan PDAM Tirtauli

SHARE
Salah seorang direksi PDAM Tirtauli tampak sedang berbincang dengan karyawan-karyawan, saat santap siang bersama di salah satu rumah makan, Senin (24/12/2018).

isiantar.com – Untuk kesekian kalinya, keakraban antara karyawan dengan jajaran direksi PDAM Tirtauli kembali terlihat. Keinginan jajaran direksi yang baru saja dilantik pada Juli lalu untuk memajukan perusahaan tersebut dalam suasana yang harmonis, meski perlahan, tampak dijalin dengan konsisten.

Seperti yang terlihat pada Senin, 24 Desember 2018, di salah satu rumah makan yang ada di Jalan Asahan, puluhan karyawan duduk bersama dengan Direktur Umum (Dirum) mereka, Berliana Napitu, untuk menikmati santap siang bersama.

“Selama sudah belasan tahun jadi karyawan, kalau makan siang bersama sama direksi, baru kali inilah saya rasakan,” ungkap salah seorang karyawan.

Ungkapan karyawan tersebut diamini teman-temannya. Menurut mereka, suasana kedekatan seperti itu meski sederhana  sesungguhnya sangat mereka butuhkan sebagai bagian dari perusahaan tersebut.

Baca juga: Hindari Calo! Cuma Segini Biaya Pasang Baru dari PDAM Tirtauli

Sebelum ke tempat itu, mereka menceritakan, bahwa mereka baru saja kembali dari rumah duka dimana seorang teman mereka, karyawan PDAM Tirtauli, ada yang meninggal dunia.

Selayaknya sebuah keluarga besar, mereka pun bersama-sama dengan jajaran direksi melayat ke rumah duka dengan membawa rasa berbela sungkawa. [nda]