Home Peristiwa Mantapkan Pilihan untuk Anthony, Relawan Turun Langsung ke Masyarakat

Mantapkan Pilihan untuk Anthony, Relawan Turun Langsung ke Masyarakat

SHARE
Tim Relawan Anthony bagikan kartu nama ke masyarakat.

isiantar.com – Semakin mendekati hari pencoblosan 17 April 2019, Tim Relawan Caleg DPR RI no urut 8 dari Partai NasDem Dapil Sumut III, Anthony, semakin gencar melakukan sosialisasi. Teranyar, Rabu (3/4), tim relawan terpantau sedang giat membagikan kartu nama Anthony kepada warga kota Pematangsiantar.

Ada sekitar 40-an relawan yang turun ke jalan untuk membagikan kartu nama itu. Mereka menyambangi rumah-rumah penduduk, warung-warung, dan menyapa masyarakat yang mereka temui. Mereka terlihat menyebar di Jalan Sutomo, Jalan Sudirman, Jalan Pane dan Pematang.

Menurut Irma, seorang relawan yang diwawancarai, hari itu mereka membawa sebanyak 5000 lembar kartu nama Anthony untuk dibagi ke masyarakat. Selayaknya mensosialisasi, sembari memberi kartu nama itu mereka juga memperkenalkan lebih jauh sosok serta program yang dirancang Anthony.

Selain mensosialisasikan figur Anthony yang oleh sejumlah orang disebut-sebut representasi dari sosok mantan gubernur DKI Jakarta, Ahok, poin penting dari yang dilakukan tim relawan hari itu ialah juga untuk menyadarkan masyarakat agar tidak Golput.

“Supaya masyarakat tidak golput. Dan kami mensosialisasikan agar masyarakat lebih mengenali sosok Anthony. Bagi yang sudah kenal supaya memantapkan pilihan di 17 April nanti kepada Anthony Caleg DPR RI no urut 8 dari Partai NasDem” jelas Irma.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu Anthony melakukan kegiatan Pemeriksaan Kesehatan Gratis yang disingkat “Praktis” kepada masyarakat. Kegiatan ini dilakukan di dua titik, di Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun. [PR/nda]