Home Komunitas Kompetisi Barongsai Extra Joss di Siantar Meriah

Kompetisi Barongsai Extra Joss di Siantar Meriah

SHARE
Atraksi salah satu tim barongsai saat berupaya meraih Angpau yang digantung di ketinggian. (isiantar/nda).

isiantar.com – Kompetisi barongsai yang digelar brand terpercaya sekaligus market leader minuman energi di Indonesia, Extra Joss, di pelataran parkir Resto Adamalika, Pematangsiantar, Minggu sore (24/2/2019), berlangsung meriah. Ratusan warga datang menyaksikan dan mengikuti kegiatan-kegiatan yang ada di acara bertema “Laki Go To Health” ini.

Bagi tim-tim barongsai yang bertanding di kompetisi yang digelar tuk menyambut Cap Go Meh 2570 ini, kompetisi ini menjadi ajang adu kekompakan, kekuatan dan kreatifitas. Dan usaha dari tim-tim ini untuk meraih Angpao bernilai puluhan juta rupiah yang digantung di ketinggian, ternyata jadi sajian hiburan yang mampu menghipnotis warga.

Tak hanya itu, warga yang hadir untuk menyaksikan dan memberi dukungan terhadap tim yang bertanding juga tampak sangat antusias mengikuti kuis-kuis yang memberi sejumlah hadiah.

MC bersama salah seorang warga yang menerima hadiah merchandise setelah menang kuis.

Koordinator Area Pematangsiantar PT Bintang Toejoeh, Neriswan M, mengatakan, PT Bintang Toejoeh dengan produk health suplemennya Extra Joss telah dikenal dan menjadi market leader di masyarakat. Dan melalui kompetisi barongsai ini diharapkan Extra Joss bisa ikut andil dalam menyatukan keberagaman serta menggelorakan semangat berolahraga.

“Melalui cara yang unik Extra Joss hadir untuk membakar jiwa kompetensi para Laki di Indonesia, mempersiapkan para Laki untuk mendukung olahraga melalui acara-acara kompetisi olahraga yang menarik bagi masyarakat,” ujarnya.

Foto momen senam aerobik disela kompetisi barongsai.

Selain atraksi barongsai, kuis dan permainan lainnya, kemeriahan di kompetisi ini juga diisi dengan senam aerobik gratis yang secara spontan diikuti para pengunjung. [nda]