Home Hukum Ini Tanggapan Walikota Siantar Soal Maraknya Begal dan Jambret

Ini Tanggapan Walikota Siantar Soal Maraknya Begal dan Jambret

SHARE
Hefriansyah seusai diwawancarai wartawan, Jumat sore (27/10/2017) di depan Balai Kota.

isiantar.com – Keresahan dan kekecewaan warga Kota Siantar atas maraknya kejahatan jalanan seperti begal dan jambret, sepertinya berbanding terbalik dengan kesan yang ditunjukkan Walikota Hefriansyah Noor. Warga telah mengekspresikan kekecewaan hingga dengan cara memajang papan bunga di tepi jalan protokol yang tendensinya mengecam aparat, sementara Hefriansyah terkesan belum tahu-menahu soal begal dan jambret ini dan malah balik bertanya ke wartawan soal kebenarannya.

“Ah, masa? Betul? Dari mana kau tahu?” Demikian jawaban Hefriansyah saat ditanya tanggapannya mengenai maraknya kasus begal dan jambret di Kota Siantar, Jumat sore (27/10/2017) sekitar Pukul 18.15 WIB, di depan Balai Kota.

Hefriansyah diwawancarai saat baru saja keluar dari Balai Kota dan telah membuka pintu mobil dinasnya. Hefriansyah yang dicegat dengan pertanyaan itu, langsung melihat lurus ke arah wartawan seolah meminta kepastian tentang kebenaran info maraknya kejahatan jalanan itu.

Setelah dijawab wartawan bahwa itu didapatkan dari hasil peliputan dan laporan ke kepolisian. Hefriansyah pun membalas dengan singkat, “nanti kutanya polisi lah kalo gitu,” balasnya sambil masuk, duduk dan menutup pintu mobilnya. [nda]