Home Khas Ini sisi gelapmu menurut zodiak (bag.II)

Ini sisi gelapmu menurut zodiak (bag.II)

SHARE

isiantar.com – Setelah di bagian I, kita melihat sisi gelap Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo dan Virgo, di halaman ini kita akan melihat sisi gelap enam zodiak selanjutnya.

Dan lagi, bila kita secara jujur ​​dan otentik mengenali dan memperbaiki sisi gelap kita, niscaya secara otomatis kita akan bersinar lebih terang. Siapa yang tak menginginkan itu?

Mari kenali dan selami rahasia sisi gelap ini. Kemudian berjalanlah ke zodiak pasangan Anda….

Libra

Sisi gelap Libra adalah sulit mengambil keputusan. Tidak tegas. Butuh waktu berjam-jam untuk mengambil keputusan. Bahkan mungkin tahunan untuk hal-hal tertentu seperti dengan siapa akan menikah.

Scorpio

Salah satu yang paling tidak diketahui tentang kamu adalah bahwa kamu penuh dengan rahasia. Juga pendendam. Permainan dalam hidup adalah soal tahta. Dan tak akan pernah berhenti sampai mendapatkannya.

Sagitarius

Sisi gelapmu adalah suka blak-blakan tanpa tedeng aling-aling. Tak peduli siapapun yang tersakiti oleh itu. Paling-paling kamu akan ‘menyelamatkan diri’ dengan berujar bahwa kamu hanya mencoba untuk jujur dengan penilaianmu itu. Lagi pula, bukan salahmu kalau mereka tak mampu menangani opini yang jujur itu, begitukan Sagitarius?

Capricornus

Kamu sering terlalu optimis. Apalagi jika di sana ada uang, karir, atau sejenisnya. Di tahap awal kegiatan atau pekerjaan, kamu selalu berapi-api, tapi sering tidak menuntaskannya. Optimisme ini sering juga merugikanmu, sebab kamu bisa juga salah dalam menilai. Kamu butuh partner yang bisa menyeimbangkan sikap optimisme itu dengan dosis realisme.

( Baca juga: Dua alasan mengapa kita selalu didera hasalah yang sama )

Aquarius

Aquarius sering jadi pendiam karena merasa tidak cocok dengan banyak hal. Kamu terobsesi untuk menjadi pengatur dan memimpin. Menginginkan segala sesuatu diputuskan sesuai keinginanmu. Terkadang, mau memanipulasi orang di sekitarmu agar segala sesuatunya berjalan sesuai kemauanmu.

Pisces

Kamu sering melarikan diri dari situasi. Selain memisahkan diri dengan menyendiri, kamu juga rentan mencari pelarian dengan melakukan sesuatu yang hanya bisa dilakukan sendirian semisal bermain game atau hal lain yang mempunyai efek membuat kecanduan. [feb]