Home Khas Ini sisi gelapmu menurut zodiak (bag.1)

Ini sisi gelapmu menurut zodiak (bag.1)

SHARE
Ilustrasi.

isiantar.com – Setiap zodiak memiliki dua sisi. Terang dan gelap. Kebanyakan kita berusaha keras mempelajari sisi terang yang bisa membuat kita bersinar di dunia ini. Tapi, apakah kita benar-benar mengetahui sisi gelap kita? Tak banyak yang mau melakukannya.

Padahal belajar lebih banyak tentang sisi gelap dapat membantu kita. Untuk memperbaiki diri, dan belajar lebih banyak tentang yang lain yang ada dalam kehidupan ini. Mengetahui sisi gelap atau sisi negatif yang tersembunyi di dalam diri adalah penting setidaknya untuk membantu kita mengatasi masalah tersebut. Agar menjadi orang yang lebih baik.

Bila kita secara jujur ​​dan otentik mengenali dan memperbaiki sisi gelap kita, niscaya secara otomatis kita akan bersinar lebih terang. Siapa yang tak menginginkan itu?

Mari kenali dan selami rahasia sisi gelap ini. Kemudian berjalanlah ke zodiak pasangan Anda….

Aries

Rahasia terbesarmu adalah tidak sabaran. Bila kamu menginginkan sesuatu untuk terjadi sekarang, maka itu harus terjadi sekarang. Jika tidak, kamu akan susah untuk mempedulikan hal itu lagi.

Kamu menyukai ide bagus, tapi, hanya jika ide itu adalah idemu. Jika ide bagus itu bukan idemu, kamu mungkin tidak akan setuju dengan ide itu. Sebab kamu yakin kamu bisa melahirkan ide bagus yang lain yang seperti itu.

Taurus

Kamu hampir tidak mungin untuk bisa berdiskusi. Sebab keras kepala bukan kepalang. Kamu juga mengira mampu menyembunyikan sisi materialistik dan kemalasan dengan sempurna. Sisi gelap yang lain, kamu terlalu suka memanjakan diri kamu sendiri.

Gemini

Sisi gelap milikmu adalah kamu tidak bisa berdiam dan tenang. Kamu ingin menguasai setiap perbincangan dengan  jutaan topik yang kamu minati. Terkadang membumbuinya agar terdengar lebih menarik.  Jadi pada dasarnya, jika kamu tidak hati-hati dengan ucapanmu.

Cancer

Seharusnya tidak mengherankan bahwa kelemahan fatal Cancer adalah suka bermurung ria. Tidak mampu keluar dari zona nyaman, dan sangat sensitif. Hal ini bisa membuat kamu terlihat canggung saat berada di sekitar orang-orang tertentu. Kamu tahu itu, sebab itulah kamu cenderung menghindari situasi-situasi tertentu.

Leo

Leo memiliki ego yang sangat besar. Ya, ego adalah rahasia paling gelapmu. Dan cukup narsistik, mungkin Narcisus pun akan terkesan. Pada keadaan terburuk, kamu membiarkan kesombonganmu mengambil alih situasi. Sekalipun itu merugikan orang lain.

Virgo

Kamu, Virgo, adalah perfeksionis-pesimis. Hal ini membuatmu tidak mamu menikmati banyak hal. Para teman-temanmu sering berbisik jika kamu merupakan Drama Queen. Tapi mereka tidak akan pernah mengatakannya langsung kepadamu, sebab mereka takut. [feb]

Bersambung ke: Ini sisi gelapmu menurut zodiak (bag.I1)