Home Peristiwa Hingga Tengah Malam, Petugas PDAM Tirtauli Perbaiki Kerusakan Pipa Distribusi

Hingga Tengah Malam, Petugas PDAM Tirtauli Perbaiki Kerusakan Pipa Distribusi

SHARE
Perbaikan pipa distribusi Jl. Sibatu-batu dilakukan petugas PDAM TIRTAULI hingga malam hari.

isiantar.com – Upaya peningkatan pelayanan terhadap konsumen tampak tengah diupayakan dengan sungguh-sungguh oleh jajaran direksi PDAM Tirtauli yang baru.

Kesungguhan itu terlihat pada dilakukannya aktivitas perbaikan terhadap pipa-pipa distribusi yang rusak, hingga malam hari.

Pantauan di lapangan, upaya perbaikan hingga malam hari itu bahkan dilakukan di dua titik lokasi sekaligus. Salah satunya ialah di Jl Sibatu-batu arah ke Tengkoh pada Jumat 10 Agustus 2018.

Keluhan masyarakat tentang kerusakan pipa PVC 10 Inci yang mengakibatkan terputusnya aliran air ke rumah warga di kawasan ini, langsung direspon dengan ekstra cepat. Tim perbaikan yang tiba pada jam 7, langsung pula selesai melakukan perbaikan pada jam 9. Dan hal ini mendapat apresiasi dari warga.

Perbaikan kerusakan pipa di Jl. Manunggal Karya.

Sebelumnya, di hari yang sama, upaya perbaikan serupa juga dilakukan di Jl Manunggal Karya dekat SD Negeri Tombak Pulo-pulo. Tim perbaikan dari PDAM Tirtauli bekerja hingga aliran air ke rumah-rumah warga di daerah ini normal kembali. [nda]