Home Komunitas Henry Hutapea Ketua KNPI Siantar Periode 2018-2021

Henry Hutapea Ketua KNPI Siantar Periode 2018-2021

SHARE

isiantar.com – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Pematangsiantar menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke XIV di Gedung Pemuda, Sabtu (22/12/2018). Lewat Musda tersebut, Henry Hutapea terpilih secara aklamasi sebagai Ketua untuk periode 2018 – 2021.

Musda yang digelar dengan tema “Konsolidasi Pemuda Dalam Rangka Mewujudkan Siantar Mantap Maju dan Jaya” ini dihadiri Wakil Ketua KNPI Sumut,  Indra Ritonga, dan Asisten I Sekretariat Daerah, Leo Simanjuntak, mewakili Walikota Pematangsiantar.

Henry Hutapea yang diwawancari seusai Musda mengatakan, dirinya akan segera melakukan konsolidasi dan meminta masukan dari ketua-ketua OKP dan untuk membuat kepemudaan di kota ini lebih baik lagi.

“Kita mengharapkan kepada pemuda untuk saling kerjasama dibawah naungan KNPI ini, untuk membuat pemuda di KNPI ini ke arah yang lebih baik ke depannya,” ungkap Henry dan menambahkan bahwa kepengurusan akan disusun dalam waktu dua minggu.

Sementara menurut panitia Musda, jumlah OKP yang hadir di Musda tersebut sebanyak 48 OKP. Diantaranya Ikatan Pemuda Karya (IPK), Pemuda Pancasila (PP), Pemuda Panca Marga (PPM), Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI/Polri Indonesia (FKPPI) dan Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI). [nda]