Home Peristiwa Hefriansyah: Besok, Togar Sitorus Dilantik Jadi Wakil Walikota

Hefriansyah: Besok, Togar Sitorus Dilantik Jadi Wakil Walikota

SHARE
Togar Sitorus mengenakan kemeja biru saat masih menjabat Ketua Komisi II DPRD, sedang menghadapi unjuk rasa pedagang pada pertengahan tahun 2017 lalu.

isiantar.com – Pelantikan Togar Sitorus menjadi Wakil Walikota Pematangsiantar akan digelar pada Jumat, 12 Januari 2018, di Kantor Gubernur, Medan.

Informasi pelantikan ini disampaikan oleh Walikota Hefriansyah Noor saat memberi kata sambutan pada acara Diskusi Publik yang digelar Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Siantar, Kamis (11/1/2018), di Restaurant Internasional, Jalan Gereja.

Di sela menyampaikan harapannya agar diskusi berjalan lancar demi mendapat gagasan-gagasan terbaik dari pemuda dan untuk pemuda itu sendiri, Hefriansyah menyelipkan kalimat memohon izin sebab tidak bisa mengikuti keseluruhan agenda diskusi tersebut karena harus berangkat ke Medan untuk mengikuti pelantikan Togar Sitorus sebagai Wakil Walikota yang dijadwalkan digelar besok hari.

Pernyataan yang sama juga disampaikan anggota DPRD, Tongam Pangaribuan, saat memberi kata sambutan mewakili Ketua DPRD.

Tongam mengatakan, ia hadir mewakili memberi kata sambutan karena Maruli Hutapea sebagai Ketua DPRD sudah berangkat ke Medan dalam rangka pelantikan Togar Sitorus yang digelar esok hari.

Diskusi Publik Berlangsung Sukses

Kegiatan Diskusi Publik yang digelar DPD KNPI Kota Siantar itu sendiri berlangsung sukses. Diskusi mengangkat tema “Peran Pemuda dalam Mensukseskan Pembangunan Menuju Siantar Mantap, Maju dan Jaya”, menghadirkan dua pemateri yakni praktisi hukum yang juga Ketua Sumut Watch, Daulat Sihombing, dan Direktur Pasca Sarjana USI, Robert Siregar. [nda]