Home Peristiwa Evra Sassky datang ke sidang DPRD Siantar bareng Hefriansyah

Evra Sassky datang ke sidang DPRD Siantar bareng Hefriansyah

SHARE
Evra Sassky Damanik tampak berbincang dengan Kabag Humas Gilbert Ambarita.

isiantar.com – Evra Sassky Damanik, mantan anggota DPRD Kabupaten Simalungun periode 2009-2014, terlihat hadir di Ruang Harungguan DPRD Kota Pematangsiantar, Rabu (13/9/2017).

Evra terlihat masuk sekitar pukul 14.05, hanya beberapa detik setelah Walikota Hefriansyah bersama ajudannya terlebih dahulu masuk ke gedung tersebut.

Setelah di dalam gedung Harungguan, di mana agenda sidang Penyampaian Tanggapan Dalam Bentuk Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Atas Pengantar Nota Keuangan Terhadap Ranperda Tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2017 belum juga dimulai, Hefriansyah tampak berbincang memberi arahan terhadap beberapa pejabat pemko yang berdiri mengelilinginya. Sementara Evra menyapa orang-orang yang dikenalnya di dalam gedung tersebut.

Hefriansyah-saat-memberi-arahan-kepada-sejumlah-pejabat-pemko.

Evra yang ditanya isiantar.com soal kedatangannya yang tampak berbarengan dengan Hefriansyah itu, tidak bersedia memberikan komentar. Termasuk mengenai rumor yang menyebut namanya menjadi salah satu calon untuk duduk di jajaran direksi di salah satu perusahaan daerah milik pemko Siantar. [nda]