Home Pendidikan Bupati Samosir Serahkan 64 Pasang Sepatu ke Pelajar Miskin dan Yatim

Bupati Samosir Serahkan 64 Pasang Sepatu ke Pelajar Miskin dan Yatim

SHARE
Bupati Samosir, Rapidin Simbolon, memakaikan langsung sepatu bantuan ke siswa-siswi penerima, di SMP N 1 Ronggurnihuta, Sabtu (8/9).

isiantar.com – Bupati Samosir, Rapidin Simbolon, menyerahkan bantuan berupa 64 pasang sepatu kepada pelajar miskin dan pelajar yatim tingkat SD dan SMP yang ada di Kecamatan Ronggurnihuta, Sabtu (8/9/2018).

Penyerahan dilakukan di lokasi SMP Negeri 1 Kecamatan Ronggurnihuta, dan turut bersama rombongan bupati, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Bappeda, Kepala Dinas Koperindag, dan Kabag Humas Setdakab.

Disebutkan, sepatu yang diserahkan itu merupakan sebagian dari total 2.000 pasang sepatu yang diberikan oleh yayasan GoDucate Singapore (sebuah organisasi nonprofit yang berkantor di Singapura) sebagai bantuan untuk Kabupaten Samosir.

Bupati beserta rombongan dan guru berfoto bersama dengan siswa/i penerima bantuan.

Dalam kesempatan itu Rapidin Simbolon juga memberi motivasi ke seluruh pelajar agar tetap semangat menimba ilmu sekalipun ditengah keterbatasan ekonomi keluarga.

Sementara kepada para pendidik, agar terus meningkatkan kapasitas diri untuk mengajar, demi Kabupaten Samosir yang Bangkit Mandiri dan Sejahtera. (**)

 

Sumber: Humas Pemkab Samosir.