Home Peristiwa Beredar rumor Fatimah Siregar akan jabat Dirut PD Pasar Horas Jaya

Beredar rumor Fatimah Siregar akan jabat Dirut PD Pasar Horas Jaya

SHARE
Setia Siagian (kiri), Fatimah Siregar (kanan).

isiantar.com – Setahun pasca pensiunnya Setia Siagian dari jabatan Aparatur Sipil Negara (ASN), di kalangan elit pemerintahan dan insan pers Kota Siantar belakangan beredar rumor jika Fatimah Siregar akan menggeser posisi Setia Siagian sebagai Direktur utama (Dirut) PD Pasar Horas jaya.

Menurut rumor tersebut, bahkan SK (Surat Keputusan) pengangkatan Fatimah Siregar yang saat ini menjabat Kepala Dinas Pariwisata sudah diteken oleh Plh Walikota, Hefriansyah Noor.

Saat isiantar.com mengklarifikasi rumor yang kian mencuat ini kepada Reinward Simanjuntak selaku Plt Sekda, Senin sore (17/72017), Reinward belum memberikan jawaban pasti. “Maaf, saya belum pernah melihat draf tentang perubahan jajaran direksi PD Pasar Horas,” balas Reinward lewat layanan pesan singkat.

Sejak PD Pasar Horas jaya dibentuk tahun 2014 lalu, hingga kini jabatan Dirut masih dipegang oleh Setia Siagian yang pengangkatannya bersifat ex-offio karena kedudukannya saat itu sebagai ASN. Berjalan dua tahun kemudian dan Setia Siagian akhirnya pensiun, statusnya berlanjut menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Dirut lewat SK yang ditandatangani Plt Walikota saat itu, yakni Jumsadi Damanik.

Kembali ke rumor tersebut, selain Fatimah Siregar juga mencuat nama Hamam Soleh yang disebut-sebut akan mengisi jabatan Wakil Direktur Bidang Sumber Daya Manusia (Wadir SDM). Jabatan Wadir SDM sendiri saat ini sedang kosong setelah pejabat sebelumnya yakni M Nainggolan, pensiun dari ASN. (win)